MASIGNALPHA102
2204480044298715660

Anime- [Ulasan]Yakusoku no Neverland - 04

Anime- [Ulasan]Yakusoku no Neverland - 04
Saturday, February 9, 2019



Anime Yakusoku no Neverland sudah sampai pada episode 4, kisah panti asuhan impian dengan kehidupan yang harmonis di dalamnya dan ternyata tempat itu bukanlah panti asuhan biasa. 

Sebelimnya penulis belum pernah membaca manga Yakusoku no Neverland . Tapi penulis mencoba mencari tahu dengan membaca beberapa chapter manganya. Dalam dunia per-mangaan dijepang menurut penulis cerita ini agak segar. Di episode ini kedatangan Suster Krone agaknya memberi tantangan baru bagi Emma dan kawan-kawan. Karena selain adanya mata-mata yang bekerja sama dengan Isabella, dari anak-anak penti asuhan itu sendiri. Emma dan kawan-kawan harus menghindari Suster Krone yang mulai mengincar mereka. Yang menarik disini adalah penokohan suster Krone yang mempunyai sisi gila.



Dalam 20 menit anime ini mengajak kita memecahkan misteri satu-persatu. Sebari Emma,Norman dan Ray berusaha memberi tahu keadaaan panti asuhan yang sesungguhnya tanpa membuat kepanikan. Mereka menyadari bahwa mereka sedang diawasi juga. Norman telah memikirkan semua rencana dengan cerdas siapa mata-mata yang berada dalam anak-anak.

Misteri mengalir dengan halus, tidak meledak-ledak seperti anime tema detektif lainnya. Karena disini tokoh utamanya adalah anak-anak, maka sebisa mungkin sesuai dengan logika anak-anak. Walaupun mereka dipersepsikan sebagai anak yang jenius.




Para karakter utama telah digambarkan sedemikian rupa, Emma, Norman dan Ray. Setiap episode selalu memberi kejutan,bagi yang belum membaca manganya akan memiliki reaksi tersendiri. Penulis berharap kedepannya akan selalu ada pengembangan karakter yang lebih baik. Begitulah review anime Yakusoku no Neverland.

Jika kalian juga mengikutinya bisa share disini ya.



sumber : randomc.net
Silahkan komen sesuai topik, berbicaralah dengan sopan,... terimaksih sudah berkunjung.

  1. Keren ulasannya! Salam kenal.
    Kunjungi balik ya!
    almustar.blogspot.com

    ReplyDelete