MASIGNALPHA102
2204480044298715660

Anime-Isekai to Smartphone to Tomo ni, di Dunia lain dengan Smartphone

Anime-Isekai to Smartphone to Tomo ni, di Dunia lain dengan Smartphone
Saturday, February 9, 2019
Isekai to Smartphone to Tomo ni


Hallo teman-teman pecinta anime, kali ini penulis bakal ngebahas satu anime yang sudah tayang musim lalu yaitu Isekai to Smartphone to Tomo ni. Anime ini dikerjakan oleh Production Reed yang melibatkan Takeyuki Yanase sebagai sutradara, lalu Natsuko Takahashi sebagai pengawas dan penulis naskah cerita; Toshihide Masudate, Masahiro Sekiguchi, dan Miyako Nishida sebagai desainer karakter dan kepala pengarah animasi; Satoshi Shibata sebagai pengarah seni; Aki Watanabe sebagai desainer warna; Takumi Itou sebagai pengarah suara; EXIT TUNES sebagai produser musik.
Anime ini menceritakan pemuda 15 tahun bernama Mochizuki Touya yang tidak sengaja terbunuh oleh Dewa. Untuk menebus kesalahan nya Dewa memberikan kesempatan kedua kepada Touya. Disinilah adegan pembuka anime Isekai to Smartphone to Tomo ni, sayang sekali tidak diperlihatkan bagaimana Touya dikehidupan sebelumnya mengalami kecelakaan.

Gambar Isekai to Smartphone to Tomo ni
Dikehidupan selanjutnya Dewa memberikan permintaan kepada Touya apapun. Akhirnya Touya hanya meminta tetap dapat menggunakan Smartphonenya. Tentunya penggunaan nya disesuaikan dengan kehidupan didunia yang baru.
Sepertinya tema dunia lain masih terus populer di dunia novel, manga maupun anime. Seperti cerita anime kebayang Touya akan berpetualang menemukan hal-hal baru di dunia tersebut. Hingga akhirnya Touya akan bertemu beberapa karakter gadis gadis kawai disekitarnya. Konflik akan semakin menarik ketika banyak gadis yang memperebutkan Touya.


Sedang konflik pertarungan nya sendiri menurut penulis kurang greget, karena Touya terlalu overpower. Tidak seperti anime sejenis yang menampilkan karakter tokoh utama yang overpower. Di Isekai to Smartphone to Tomo ni eksekusi nya kurang begitu baik, mungkin karena anime ini lebih banyak menampilkan karakter wanita. Dan untungnya hanya sedikit fan servis dan tidak menjurus ke Ecci.




Yup itulah sobat Mosntanima pilihan ulasan anime kali ini, Isekai to Smartphone to Tomo ni cukup asik buat dinikmati, renyah seperti krupuk. Dan nampaknya bakal ada season keduanya, kita tunggu saja.

Silahkan komen sesuai topik, berbicaralah dengan sopan,... terimaksih sudah berkunjung.