MASIGNALPHA102
2204480044298715660

Anime - Petualangan Aneh Jojo: Golden Wind - 17

Anime - Petualangan Aneh Jojo: Golden Wind - 17
Monday, February 11, 2019
“Baby Face"
Episode ini adalah penyegaran yang hebat, namun, mengapa tepatnya Melone dianggap sebagai salah satu pengguna Stand yang lebih banyak menyimpang di Golden Wind sejauh ini.

Melalui keinginan Melone yang luar biasa untuk membangun versi sempurna dari Stand jarak jauh, Baby Face, dia akhirnya menjadi musuh yang sangat menakutkan. Karena konstruksi Baby Face bergantung pada fisiologi inangnya, Melone terobsesi dengan kondisi kesehatan, tanggal lahir, dan golongan darah korbannya sebelum ia menanamkannya pada stan Baby Face. Dengan penumpang kereta yang marah, kurangnya kesabarannya akhirnya memicu semangat dan kemarahan yang tepat bagi Melone untuk menargetkannya dan menciptakan Baby Face dengan komposisi yang diperlukan untuk membunuh Passione. 

Dalam pertarungan kali ini berlangsung seru karena akhirnya Giorno mengetahui kemampuan sesungguhnya dari Baby Face. Akhirnya Giorno bisa memecahkan masalah kemana menghilangnya Buciarrati dan Trish. Kemampuan stand Giorna sang sanggup mngubah benda apapun menjadi makhluk hidup sanggup mengimbangi kemampuan stand Baby Face yang digerakkan dari jarak jauh.

Bagaimana kelanjutan petualangan Giorno dan anggota lainnya untuk mencari cara melindungi Trish. Bagaimana usaha Melone kepada anggota La Squadra yang tersisa adalah menunjukkan dengan tepat di mana Passione berada untuk saat ini. Apakah ini terbayar untuk Melone, Ghiaccio dan Risotto akan terungkap di episode berikutnya?
Silahkan komen sesuai topik, berbicaralah dengan sopan,... terimaksih sudah berkunjung.