MASIGNALPHA102
2204480044298715660

Review- Dororo Episode 5, Kisah Lagu Moriko bagian ke satu

Review- Dororo Episode 5, Kisah Lagu Moriko bagian ke satu
Wednesday, February 13, 2019
Kisah Lagu Moriko, bagian 1 
Hyakkimaru terganggu dengan suara suara yang didengar nya
Hai sobat anime, saat ini anime Dororo sudah masuk episode ke-6. Berhubung yang baru beres saya review episode ke-5 jadi yang belum menyaksikan episode-6nya bisa baca review ini dulu. 
Dororo terus memeriksa kondisi Hyakkimaru yang baru saja mendapatkan indera pendengarannya. Kondisi Hyakkimaru mengalami syok yang sangat berat, karena kepekaan pendengarannya yang luar biasa. Dia belum mampu memilah suara mana yang ingin dia dengar. Dororo bersama pendeta yang aneh berusaha menenangkan Hyakkimaru. Disisi lain para iblis mengintai Hyakkimaru yang dalam kondisi lemah.
Saat pertama kali bertemu Mio
Hyakkimaru pada awalnya tidak mampu menangani meluap-luapnya suara-suara baru yang menghampirinya . Setelah dia dipaksa untuk mempelajari suara-suara yang terhubung dengan makhluk mana yang dia rasakan dalam pendengarannya. Hyakkimaru harus berjuang dengan kemampuannya yang baru didapatnya karena dia harus memperlakukan dunia di sekitarnya seolah-olah dia baru lahir. Dalam dunia tanpa rasa sakit atau suara, Hyakkimaru tidak hanya harus mencari tahu apa artinya menemukan bagaimana rasanya mendengar suara dan merasakan sakit, tetapi juga harus belajar bagaimana menangani keduanya di dunia yang kejam dan tak kenal ampun.
Lubang Iblis
Pada episode ini dimulailah pertemuan dengan seorang gadis bernama Mio yang menarik perhatian Hyakkimaru dengan suara nyanyiannyaKarena Hyakkimaru merasakan bahwa lagu Mio adalah satu-satunya perlindungan dari penderitaan yang dihadapinya dengan luka, demam, dan kepekaan suara, dia belajar untuk bergerak ke mulutnya agar dia tahu dia ingin mendengar suara dan lagunya. Namun, Mio menghadapi situasi yang tragis, karena ia dipaksa menjadi pelacur untuk merawat anak-anak yang terluka di desanya yang dilanda perang. Semua dia lakukan agar situasi kehidupan anak-anak tetap stabil menggunakan uang yang dia hasilkan dari pasukan Tuan Sakai. 
Mio dan Hyakkimaru 
Pertemuan Hyakkimaru dengan Mio agaknya menjadi sangat dramatis, akibat kondisi mereka berdua yang sangat sulit. Ditengah kesulitan tersebut Sang pendeta aneh menemukan tempat yang aman untuk anak-anak terlantar yang di asuh Mio. Sayang sekali tempat itu di jaga oleh iblis. Disi lain Mio harus tetap menjual dirinya tanpa sepengetahuan yang lain. Bagaimana Dororo harus menghadapi kondisi yang rumit ini. Kisah anime klasik ini sungguh menjadi lebih drama dari pada kisah anime yang lain. Yuk kita tunggu kelanjutannya sobat Anime.

Monstanima

Silahkan komen sesuai topik, berbicaralah dengan sopan,... terimaksih sudah berkunjung.

  1. Ulasannya menarik. Walaupun belum menyaksikan tapi sangat menarik.

    Jika ada waktu luang silakan mampir ke blog kami: ANEKA CARA BLOG

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. @anekacara Makasih gan dah mampir ...

    ReplyDelete