MASIGNALPHA102
2204480044298715660

Anime - Yakusoku no Neverland

Anime - Yakusoku no Neverland
Wednesday, February 6, 2019
Yakusoku no Neverland
Hallo minna awal tahun ini memang lagi banyak anime baru. Adakah temen temen yang nungguin anime ini. Anime Yakusoku no Neverland mulai tayang pada tanggal 11 Januari 2019 dan akan disiarkan pada blok pemrograman anime tengah malam Noitamina milik Fuji TV. Seri ini dianimasikan oleh CloverWorks dan disutradarai oleh Mamoru Kanbe, dengan Toshiya Ono yang menangani skenarionya, Kazuaki Shimada yang menangani desain karakter, serta Takahiro Obata sebagai penggubah musiknya.
Saat ini Yakusoku no Neverland sudah tayang sampai episode 3, ceritanya semakin seru dan menarik. Buat kalian yang tertarik berikut garis cerita Yakusoku no Neverland yang dilansir oleh Wikipedia.


Berlatar pada tahun 2045, Emma adalah seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan kecil yang menampungnya beserta 37 anak lainnya. Hidupnya sangat diberkahi; dengan makanan yang terasa lezat, tempat tidur yang nyaman, pakaian seputih salju, cinta dari "Mama" sekaligus pengasuh mereka yang bernama Isabella, dan ujian harian yang selalu dikuasai Emma dengan dua sahabat baiknya, Ray dan Norman. Para anak yatim piatu ini pada dasarnya diperbolehkan melakukan apa pun yang mereka inginkan, kecuali untuk keluar dari kompleks ladang atau gerbang yang menghubungkan panti asuhan tersebut dengan dunia luar.

Pada sebuah malam yang menentukan, seorang anak yatim piatu bernama Conny dikirim ke luar untuk diadopsi, tetapi Emma dan Norman mengikutinya setelah menyadari bahwa Conny melupakan boneka kelinci mainannya—yang diberi nama Bernie—di rumah. Setelah menyelinap ke luar, mereka menemukan Conny telah mati dan menyadari kebenaran bahwa panti asuhan tersebut merupakan ladang tempat anak-anak manusia dibesarkan sebagai makanan bagi makhluk sejenis monster.
Lebih buruk lagi, pengasuh mereka Isabella bersekutu dengan para monster tersebut, kemudian merampas segala sesuatu yang mereka berdua ketahui. Bertekad untuk kabur dari Grace Field House, Norman dan Emma bekerja sama dengan Ray untuk menguak rahasia dari panti asuhan yang seolah-olah terlihat elok dari luar tersebut dan mencoba menemukan cara untuk melarikan diri dengan semua anak-anak yang lain.
Bayangkan tempat yang paling indah dan nyaman yang kita tinggali ternyata adalah sebuah peternakan. Dan kita orang orang yang tinggal disitu adalah komoditas makanan buat para monster atau iblis yang tidak pernah kita ketahui. Bagaimana Emma, Norman dan Ray melarikan diri dan membebaskan teman teman nya dari cengkraman monster. Disinilah menariknya anime ini, kita seakan diajak ikut mencari jalan keluar dari peternakan berkedok panti asuhan.

Sumber referensi : Wikipedia

Silahkan komen sesuai topik, berbicaralah dengan sopan,... terimaksih sudah berkunjung.