MASIGNALPHA102
2204480044298715660

Makanan Lezat Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu

Makanan Lezat Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu
Saturday, February 16, 2019
Hai Sobat Monstanima, ada yang suka dengan makanan Jepang? Pasti banyak yang suka, kali ini penulis bakal membahas anime dengan tema masak memasak, terutama masakan Jepang. Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu, mungkin belum setenar Shokugeki no soma. Tapi anime ini cukup mencuri perhatian penulis yang ingin menikmati makana Jepang dengan cara berbeda.

Izakaya “Nobu” adalah tempat makan yang sederhana, yang dikelola oleh dua orang yaitu seorang koki (Nobuyuki Yazawa), dan seorang pelayan (Shinobu Senke).


Meskipun memiliki penampilan yang sederhana, pintu masuk tempat itu secara misterius terhubung dengan kota kuno dari dunia lain berseting abad pertengahan eropa bernama, “Aitheria”. Ini yang membuat anime ini menarik, bagaimana masakan dengan teknologi peralatan modern hadir di abad pertengahan. Menjadi kan sensasi tersendiri bagi penonton ketika menyaksikan reaksi pengunjung tempat makan tersebut.
Nobu memiliki pelanggan yang bervariasi, mereka adalah penjaga istana yang malas, pendeta yang menyamar, waterworks Guildmaste dan orang oran dari dunia tersebut, pastinya bukan pelanggan normal Anda!



Anime Izakaya Nobu bisa dibilang adalah cara kreatif orang Jepang dalam memperkenalkan masakan Jepang ke Orang luar. Indonesia harus nya bisa meniru itu. Setiap episode akan ditampilkan masakan Jepang yang berbeda. Dengan visual animasi yang bagus setiap makanan yang ditampilkan terasa nyata dan menggugah selera.


Ditambah lagi diakhir episode akan ada segmen" Noburu plus", yang akan memperkenalkan masakan juga tempat dimana kita bisa mendapatkan makanan tersebut. Lalu di episode tertentu ada sesi memasak masakan tersebut, juga resep nya. Jadi Sobat UC bisa mencoba nya dirumah, penulis sudah pernah mencoba tempura... rasanya...


Kesimpulan nya anime ini adalah cara cerdas orang Jepang dalam memperkenalkan kebudayaan nya, terutama kekayaan dunia kulinernya... Oishiii...

Sumber Referensi : Pengalaman Pribadi dan berbagai sumber
Silahkan komen sesuai topik, berbicaralah dengan sopan,... terimaksih sudah berkunjung.

  1. tema anime yang harus dilestarikan ...... btw thanks udah ngepost ginian,jadi pengen rewatch , mampir ya gan , sensudesu.com

    ReplyDelete
  2. @admin makasih gan, siap gan saya pasti mampir...

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah membahas makanan, mulut rasanya pengen ngunyah.

    Jika ada waktu, silakan mampir ke blog kami: ANEKA CARA BLOG

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Gambar saja bikin ngiler apalagi kalau dalam bentuk nyata, pasti sudah becek nih mulut 😂. Oke min, mantap blognya. Kapan-kapan saya jalan-jalan lagi di sini..

    ReplyDelete